it konsultan

Senin, 27 Mei 2013

Tugas E-com 4

sebelumnya perkenalkan nama saya Logis Fanromik NPM G1A010043.  Artikel ini saya buat untuk memenuhi tugas e-comerce walaupun tidak ada hubungannya. Saya Masuk Universitas Bengkulu pada perhelatan Piala dunia 2010 di Afsel yang di menangkan oleh spanyol. Saya mengikuti tes SMPTN dan memilih jurusan  Teknik Informatika,Kenapa TI ?  itu karena TI yang katanya Paling Banyak peminatnya jadi saya juga memilih TI. Dan keberuntungan Buat saya, saya dinyatakan lulus di Teknik Informatika .  


Dari awal masuk, saya berharap bisa lulus di Perhelatan Piala Dunia 2014 Brazil. tapi itu sudah tidak mungkin, mengingat IPK saya Anjlok.  Faktor besar yang menghambat saya adalah MALAS. Awalnya di semester 1 saya mengerjakan tugas sendiri,  namun karena kuliahnya agak sedikit mengecewakan jadi tibullah rasa MALAS dan akhirnya teknik COPAS yang sering digunakan. 


Awal saya masuk TI UNIB besar harapan saya bisa mengusai ilmu komputer dengan baik. Namun angan itu hanyalah angan belaka, mengingat SDM dan Fasilitas yang disediakan TI Unib masih jauh dari Layak. Namun saya cukup senang masuk teknik informatika karena saya mendapat teman-teman baru yang sesuai dengan saya. yang lebih suka main PES dari pada KULIAH.

ya sudah lah, sekarang saya sudah semster 6 saya harus menjalani perkuliahan ini. target saya sih 3 atau 4 semester lagi nama saya menjadi Logis Fanromik S.T., sekarang saya hanya bisa berusaha dan berdoa.
ini pengalaman ku mana pengalaman mu???

SPIRIT TI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoxChat

UPDATE BOLA